Situs Paid Review Terpercaya

Salam blogger mania....
Pada postingan kali ini saya akan membahas  tentang “ Situs Paid Review Terpercaya”. Kumpulan situs ini adalah situs bisnis online khusus blogger yang dapat meraup Dollar ($) dengan cara menulis artikel (PTR).
Berikut beberapa daftar situsnya :

Sponsored Reviews
Sponsoredreviews.com memberikan pekerjaan dengan cara menulis artikel. Untuk mendapatkan job, anda harus menge-bid job terlebih dahulu. Pembayaran menggunakan paypal dan dibayar setiap sekitar  2minggu sekali. untuk daftar silahkan klik :
 Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Buy Blog Reviews
Situs ini sama dengan sponsoredreviews.com dengan cara di bid. Sayangnya pembayaran ke paypal bisa sampai 2 bulan. Anda akan mendapat bayaran setiap menulis artikel. klik gambar untuk daftar :

 
Blogvertise
Blogvertise.com berbeda caranya dengan sponsoredreviews.com dan buyblogreviews.com. Pada blogvertise.com, kita menunggu sampai mendapat grab bag. Pembayaran menggunakan paypal. Klik image untuk sign up :
Advertise On This Blog


Loud Launch
Pada Loudlaunch.com anda akan dapat pekerjaan jika ada job di menu Live Campaign. (Sering - sering diklik livecampaign nya). Pembayaran dilakukan dengan menggunakan paypal. join NOW LoundLaunch

Linkworth
Linkworth.com menyediakan berbagai jenis pekerjaan, seperti linkpost, linkads, linkbanner, dan lain – lain. Untuk mendapatkannya kita harus menunggu. Pembayaran dengan paypal. untuk daftar klik :
Affiliate Banner