Surga Indonesia

Sebuah surga, inilah surga indonesia - itulah pulau yang indah dari Bali di Indonesia yang dikelilingi oleh laut yang indah, Bali memang menjadi tujuan populer bagi orang-orang yang memesan penerbangan dari momentum.

Tapi apa yang membuat Bali, Indonesia, daerah tujuan wisata di Asia Tenggara? 

Bali adalah sebuah pulau di bagian selatan kepulauan Indonesia terletak. Hal ini terkenal dengan pantai indah dan indah, dan daerah yang paling populer di kalangan wisatawan. Di antara kunjungan yang sebagian besar di Kuta, Nusa Dua, Lovina, Medewi, Seminyak, Legian, dan tenggara Islandia. Show adalah lapisan pasir putih, hitam atau emas, stasiun di wilayah ini tentu yang terbaik di pulau itu.

Bali juga penuh flora dan fauna yang menarik khas Indonesia. Untuk menjaga kekayaan alam Bali yang paling indah, orang dapat mengunjungi Gunung Agung, Bali Barat National Park, Kintamani dan Forest Ubud Monkey.

Karena ada yang terdiri dari beragam agama di Bali, para wisatawan juga menggunakan kesempatan untuk membuat potongan-potongan dari arsitektur yang indah. Untuk melihat yang unik dan benar-benar menakjubkan dan mengagumkan, seperti Tanah Lot, Goa Gajah, Istana Air (Puri Saren), Tirta Empul, Pura Besakih Ibu dan banyak lagi.

Di antara festival yang terkenal yang diadakan di pulau, ulang tahun ke kuil prosesi Odalan Galungan dan Nyepi festival. Dan untuk lebih memahami kehidupan sehari-hari penduduk kota-kota pesisir dapat dikunjungi di timur Bali. Bahkan, Bali adalah tujuan ideal untuk wisatawan yang ingin memaksimalkan hiburan mereka, dan itu tidak pernah kesalahan, penerbangan ke Bali, karena tidak diragukan lagi untuk pergi ke surga INDONESIA.